Cara untuk mendapatkan Credit Card Payoneer

Ternyata susah juga dapetin kartu kredit (prepaid) buat verifikasi Paypal. Udah nyobain beberapa cara termasuk daftar di situs pertemanan friendsfinder juga gak bisa dapetin kartu kredit. Sebenarnya FF masih berafiliasi dengan payoneer namun FF sendiri yang susah dibuka buat “new user” dari Indonesia. Atau bisa jadi antivirus atau firewall saya yg ngeblocking firefox buat mengakses data dr FF. Tapi sudahlah,apapun itu sekarang sudah gak masalah karena ada situs lain yang berafiliasi dg payoneer sbg alat pembayaran benefit dari membership situs tsb.


Situs ini merupakan tempat para freelancer yg mencari project2 IT atau “klien” yg mencari tenaga freelance buat nyelesain project2 mereka. Nah alat pembayaran mereka bermacam2 dan salah satunya anda akan ditawari untuk memiliki kartu kredit dr Payoneer yg meruapakan affiliasi mereka.
Bagaimana sih caranya?

1.Daftar/sign up sbg member di Lime, klik banner berikut!

LimeExchange

2.Isi dg benar data-2 yg dibutuhkan terutama data profile spt alamat, skill dsb.
3.klo butuh bantuan terjemah bhs inggris tgl buka aja disini!
4.Setelah itu jgn lupa isi profile anda karena nantinya profile anda tsb akan disurvei oleh payoneer sebelum kartu anda di “approve” (pastikan anda sudah klik link aktivasi yg dikirim lwt email).
5.Klik panel/kontrol “Payment” disisi kanan atas pada “Account Page” anda.
6.Dibawahnya akan muncul sub panel dan klik “Payment Modes”.
7.Pada bagian dibawahnya akan ada sub panel lagi dg judul “My Accounts” trus pilih “PrePaid MasterCard”
8.Setelah itu akan muncul gambar dan penjelasan ttg “Lime PrePaid MasterCard”, anda klik link dg tulisan “please click here to get your card now!”
9.Anda akan dibawa pd page payoneer yg meminta data-data pengisian kartu. Isi dengan benar termasuk email karena kartu tdk akan langsung diberikan, namun ada survey “kelayakan” dulu dan biasanya akan diberi tahukan dalam waktu 2-4 hari kerja sejak anda menerima email konfirmasi order card.
10.Klo disetujui/approve maka tgl tunggu saja, kira2 nyampe Indonesia 2-3 minggu sejak pengiriman.
11.Jgn lupa untuk login ke web payoneer setelah kartu anda terima untuk aktivasi kartu prepaid mastercard anda.
12.Bagi yg belum punya paypal silahkan daftar paypal disni! (saran : pilih type business). Bagi yg sudah, tgl klik “link and confirm my debit or credit card” untuk pengaktifan kartu payoneer ke paypal.
13.Selamat mencoba!

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design