Smallville Session 8 The Series (Complete)

http://geektyrant.com/storage/post-images/smallville_season8-thumb-550x313-21561.jpg?__SQUARESPACE_CACHEVERSION=1278567377435
Smallville adalah sebuah kota fiksi di Amerika Serikat di mana Superman kecil ditemukan oleh suami-istri Kent (Jonathan dan Martha Kent) ketika peristiwa hujan meteor, kemudian beranjak remaja dan mengalami berbagai kejadian yang sangat memengaruhi kehidupannya, baik kejahatan, persahabatan, dan juga cinta, sebelum pindah ke kota Metropolis untuk berkarier sebagai seorang jurnalis. Kota ini diberi nama Smallville untuk pertama kali di film seri Superboy volume 1 #2 (1949). Smallville dijadikan judul mini seri di Amerika sejak Oktober 2001. Cerita dan skenario digarap oleh Alfred Gough dan Miles Millar dengan bertemakan kehidupan Clark Kent (nama yang diberikan suami-istri Kent kepada Kal-El sejak kecil) di waktu muda.

Nah Itu tadi Sedikit tentang Smallville atau Super Boy atau juga Superman dan berikut Link Download Smallville Season Series Completed ya sekedar berbagi sambil mengoleksi Film Lengkapnya. Dalam Session 8 ini ada 22 Episode:

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode 21
Episode 22

Sedangkan Makna dibalik nama Smallville tersebut sebagai berikut :

Smallville digambarkan sebagai kota kecil yang sangat bersahabat dan sangat jauh dari kebisingan dan polusi. Namun demikian, Smallville memiliki angka kejahatan yang cukup tinggi untuk ukuran sebuah kota kecil terutama setelah hujan meteor.

Tercatat tokoh-tokoh penting yang hidup di kota ini antara lain, Keluarga Kent, Lana Lang, Pete Ross, Chloe Sullivan, dan Lex Luthor muda.

Perekonomian Smallville sangat beragam di pusat kota, dengan dikelilingi persawahan dan perkebunan yang luas, termasuk milik keluarga Kent. Di komik Superboy yang asli, keluarga Kent menjual sawahnya ketika Clark mulai bersekolah dan membuka toko di pusat kota. Tetapi di komik Crisis on Infinite Earths, di mana Clark tidak pernah menjadi Superboy, keluarga Kent tetap mengelola ladangnya hingga Clark dewasa.

Di komik Superboy, digambarkan sebuah billboard bergambar Superboy sedang terbang dipasang di jalan masuk kota, dengan bertuliskan: "Welcome to Smallville, Home of Superboy".

Spesial Thanks to Indowebster yang telah menyimpan Link Download dan Wikipedia untuk sedikit penjelasan tentang Smallville.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design